BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 18 Maret 2011

Waktu yang tak pernah berpihak kepadaku,,,,

mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku? apakah aku salah terlalu mencintai...jika diri ini ada salah dengan ucapku....tolonglah aku ! sadarkan diri ini, kini aku tak bisa memiliki....kesetiaan ini tak berarti apa apa, jika semua berjalan karena adanya takdir dari yang di atas, Ya Allah aku berserah pada Mu,,tunjukkan jalan itu kepadaku,
aku hanya tak ingin menyakitinya. apakah aku belum dewasa menerima ini semua? Aku ingin kita baik baik saja tanpa ada perasaan yang tersakiti tapi kenapa aku selalu tak bisa terima dengan kenyataan?
Maafkan Aku ya Allah jika semua ini berawal dari aku yang telah jauh dariMu. Disaat aku tertawa aku melupakanMu, disaat aku hancur aku baru mengingatMu....
Apakah ini yang dinamakan takdirMu ya Allah? sungguh aku tak bisa jauh dari nya.Aku ingin dekat dengannya?kalau keputusan itu adalah terbaik buat kita,,,sadarkanlah diri ini Ya Allah,Dia bukan untukku,jauhkanlah .....ikhlaskanlah jika diri ini ingin melupakannya....

0 komentar: