BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 20 Maret 2011

Kesalahan Terbesar

  Mengapa masih saja begini? Sampai kapan aku terus begini?
Jika kata perpisahan itu jalan terbaik. Tapi mengapa hati ini selalu tak bisa mengerti. Tak menerima kenyataan yang ada. Dan diri ini tak pernah dewasa, tak sanggup menghadapi kenyaataan yang harus diterima.
         "Terlalu sempurnakah dia untuk diraih?"
         "Terlalu indah kan dia untuk didapati?"
  Kesalahan terbesar yang telah ku lakukan. Menilai seseorang sempurna. Tak menyisakan ruang untuk sifat buruknya. Dan ketika ku disakiti, aku merasakan kekecewaan yang tak beralasan. Tak bisa melihat keburukannya, membohongi diri sendiri dan hanya akan menyiksa hati.
   Teka teki itu hanya ada di genggamanMu  Ya Robbi....
Hanya rahasiaMu yang tak pernah ku mengerti
Hanya bisa aku jalani tak bisa aku ingkari.
Semua dari kuasaMu aku mengenalnya
Semua dari kuasaMu aku merasakan kasihnya
dan karena ujianMu kini aku merasa kehilangannya....

0 komentar: